Pages

Wajah

Menghapus Kerut Di Wajah


Garis-garis halus dan kerut di sekitar mata bisa saja cepat tampak apabila Anda berada lama di bawah sinar matahari tanpa mengenakan pelindung. Misalnya saat rekreasi di pantai.
 
Kerut di sekitar mulut juga akan terlihat kalau Anda terlalu banyak menghisap rokok. Kerut di seluruh wajah terjadi bisa saja akibat Anda tidak mengenakan tabir surya selama bertahun-tahun. Untuk mengatasi hal tersebut, simak tip berikut:
 
Rawatlah dan Bersihkan Wajah Setiap Hari
Bersihkan wajah Anda setiap hari yaitu pagi hari dan malam hari, bertujuan untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati dan meminimalkan penampilan garis-garis halus.
Di pagi hari bersihkan wajah Anda dengan menggunakan pembersih yang mengandung glycolic acid atau salicylic acid untuk kulit sensitif. Di malam hari, bersihkan wajah dengan pembersih biasa yang non-medicated. Keringkan dengan ditekan-tekan dengan handuk halus.
 
Lembabkan Wajah Anda
Kulit kering akan tampak lebih berkerut. Jadi lembapkan 2 kali sehari. Gunakan pelembap siang atau malam setiap hari untuk menciptakan lapisan pelindung yang mencegah dehidrasi dan membantu makeup dapat dioleskan dengan lebih mudah dan halus.
Oleskan ke seluruh wajah, termasuk daerah di bawah mata. Untuk pelembap siang, sebisa mungkin gunakan yang mengandung SPF 15 atau lebih tinggi, dan perlindungan terhadap sinan UVA/UVB.
Samarkan Wajah Anda
 
Oleskan lotion yang memantulkan cahaya tanpa warna atau alas bedak yang memantulkan cahaya jika Anda menginginkan penutupan lebih. Untuk polesan yang paling tepat, oleskan dengan kuas tipis. Oleskan pada kerut dan baurkan dengan jari.
 
Tinggalkan bedak karena bedak dapat mengerak di ganis-ganis kerut dan membuat kerut tampak lebih dalam. Lebih baik rapikan makeup dengan menekan-nekankan puff bersih dan kering ke kulit wajah.

0 komentar:

Posting Komentar